Selasa, 29 Agustus 2017

Langkah Mengukur Celana Jeans

Beli sepasang celana jin yang pas ukurannya tambah lebih gampang disebutkan dari pada dikerjakan, terlebih karna tidak semuanya merk mempunyai ukuran yang sama. Tetapi, dengan pelajari langkah mengukur celana jin serta memperbandingkan info yang Anda bisa dengan pengukuran sendiri bisa buat Anda lakukan pilihan yang cerdas serta memperoleh celana jin yang nyaman serta enak diliat. Hal yang terutama yaitu beberapa besar tehnik pengukuran ini dapat diaplikasikan untuk wanita serta pria (perkecualian tercantum didalam artikel ini).  www.celanajoggerpants.com

Cara 1
Mengukur Celana Jin
Gambar berjudul Size Jeans Step 11
Ambillah satu celana jin serta tempatkan pada permukaan yang datar. Beberapa besar pengukuran yang Anda butuhkan untuk mengukur celana jin paling gampang dikerjakan bila Anda menempatkannya pada permukaan datar. Anda dapat juga lakukan pengukuran dengan memegang jin dengan vertikal, tetapi juga akan sedikit canggung bila memegang celana sekalian mengukurnya ketika yang berbarengan terkecuali ada rekan yang menolong.
Untuk memperoleh hasil yang begitu akurat, atur lipatan-lipatan serta luruskan celana sebelumnya diukur.
Ritsleting serta kancing celana jin mesti betul-betul terpasang sebelumnya mulai pengukuran.

Gambar berjudul Size Jeans Step 22
Ukur dari satu bagian ke bagian beda dibagian atas celana untuk memperoleh ukuran pinggang. Tarik bebrapa pojok atas celana jin hingga garis pinggang jadi kencang serta rata. Untuk beberapa besar potongan celana, kancing serta ritsleting tidak bisa ada dibawah garis pinggang belakang (tetapi, pada potongan celana yang ketat di pergelangan kaki (tapered cut), tempatnya jadi bakal jadi ini). Gunakan pita pengukur dari sisi kiri ke sisi kanan pinggang. Gandakan angka pengukurannya untuk memperoleh ukuran pinggang.

Bila pita pinggang celana jin terbuat berbahan elastis, hati-hati janganlah meregangkannya saat tengah mengukur karna juga akan jadi besar ukuran pinggang.
Ingat, apakah jin itu memiliki loabel “high-waisted/pinggang tinggi” atau “low-rise/pinggang rendah”. Bila celana jin ditujukan supaya dipasang dibagian terkecuali pinggang sebenarnya, jadi saat mengukur sendiri, yakinkan untuk mengubahkan pita pengukur sebagian sentimeter ke atas atau ke bawah untuk menyesuaikannya.

Gambar berjudul Size Jeans Step 33
Ukur paha 5 cm dibawah keliman selangkangan (celah diantara dua paha celana). Dari keliman selangkangan, (titik dibawah ritsleting atau kancing dimana sisi dua kaki berjumpa), bergeraklah selama 5 cm ke bawah satu diantara kaki celana. Ukur dengan horizontal pada kaki celana. Gandakan angka pengukurannya untuk memperoleh ukuran paha.

Gambar berjudul Size Jeans Step 44
Ukur keliman dalam kaki celana dari selangkangan ke pinggir celana sisi bawah. Atur satu diantara kaki celana hingga rata serta kencang. Gunakan pita pengukur dari keliman selangkangan pada bagian kaki celana ke pinggir atau lipatan (sisi bawah kaki celana). Berikut ukuran keliman dalam (atau “kaki sisi dalam”). 1
Cermati, Anda tidak butuh melipat-gandakan angka pengukuran ini.

Gambar berjudul Size Jeans Step 55
Ukur sisi depan celana jin dari selangkangan ke pinggang. Lagi, tarik bebrapa pojok ban pinggang hingga kencang serta rata seperti yang Anda kerjakan saat mengukur pinggang. Cari keliman selangkangan serta gunakan pita pengukur dari sini ke atas garis pinggang, melalui kancing serta ritsleting. Berikut ukuran sisi depan celana jin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar