Sabtu, 23 September 2017

Agar anda semakin modis serta hits

Celana joger atau jogger pants telah jadi trend mulai sejak 2015 kemarin. Bersamaan mengembangnya trend fashion dunia, celana jogger ini turut berubag. Celana yang dari negara aslinya ini hanya satu celana training untuk berolahraga saat ini makin modis dipakai dengan berbahan yang tidak sama. www.celanajoggerpants.com

Dari mulai bahan sutra, katun sampai denim saat ini jogger pants gampang didapati. Nah, untuk anda yang miliki jogger pants namun bingung langkah mix and matchnya agar tidak gitu-gitu saja, di bawah ini brilio. net juga akan memberi info panduan padu padan jogger pants dirangkum dari beragam sumber, Selasa (7/6) :

1. Sporty

Anda tidak perlu banyak effort untuk tampak sporty dengan celana joger ini, cukup gabungkan dengan t-shirt warna seirama serta janganlah lupa, sneaker.

2. Sporty hijab

Untuk kamu yang berhijab juga tidak butuh takut gunakan celana joger. Walau berhijab anda tetap masih dapat leluasa olahraga dengan gabungan seperti Lulu El hasbu ini.

3. Jogger pants serta crop top


Untuk tampilanmu yang girly, anda dapat cobalah croptop dengan celana joger.

4. Jogger pants serta baju

Untuk penampilanmu yang preppy cobain deh gabungkan baju dengan celana jogermu. Bila merasa sangat " polos " anda dapat menumpuk baju polosmu dengan kaos motif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar