Jumat, 15 September 2017

Jenis Celana Jeans Pria Cardinal yang Dapat Jadikan Pilihan

Apabila telah dapat meyakinkan product asli serta product yang palsu, tak ada kelirunya Anda tampak yakin diri dengan sebagian jenis celana jeans Cardinal yang cocok untuk Anda. Tersebut, BP-Guide beri sebagian referensi product Cardinal yang dapat temani hari-hari Anda. Selamat memerhatikan. Cek Jual Jaket Bomber Bandung banyak koleksi fashion pria terkini.
Skinny Jeans ECTX001 01
Product pertama yang BP-Guide merekomendasikan yaitu Cardinal Jeans Skinny ECTX001 01. Celana panjang pria black denim yang satu ini di desain dengan jenis skinny. Diperlengkapi dengan belt loops juga 2 kantong depan serta 2 kantong belakang.

Product satu ini di buat dari denim cotton spandex yang nyaman dipakai keseharian. Celana jeans Cardinal ini dapat Anda peroleh di Blibli serta sebagian toko on-line yang lain dengan harga dari mulai Rp 299. 175.
Straight Slim LCJX001 02
Product Cardinal jeans yang satu ini ada dalam design yang straight slim, cocok untuk penampilan enjoy Anda. Gampang digabungkan dengan beragam atasan, dapat juga dipakai dalam beragam peluang. Product ini di buat berbahan katun denim yang berkwalitas dan tahan lama.

Ada dalam pilihan warna dark blue ciri khas denim. Tampak menarik dengan detil belt loops juga dua kantong depan serta belakang. Anda dapat memperolehnya di beberapa toko on-line seperti Pricenia, Blibli, serta Lazada. Harga nya dari mulai Rp 337. 425.
Straight Slim CBCX001 16A
Celana jeans jenis straight slim benar-benar sangat cocok dipakai waktu enjoy serta kondisi kasual yang lain. Seperti celana jeans Straight Slim CBCX001 16A. Pilihan warna medium light yang bagus serta trendy, buat celana straight slim ini begitu cocok untuk Anda yang fashionable.

Celana ini di buat dengan bahan katun denim berkwalitas yang kuat serta tahan lama. Awet walau dipakai bertahun-tahun lamanya.

Peroleh product ini di beberapa toko on-line, atau outlet resmi Cardinal dengan harga dari mulai Rp 329. 925.
Skinny Jeans CBCX005 14A
Menginginkan tampak enjoy dengan celana jeans yang skinny? Cardinal Jeans Skinny CBCX005 14A dapat jadi pilihan tepat untuk Anda. Pas dipakai dalam beragam peluang. Seperti berjalan-jalan, hangout, nongkrong, atau enjoy dengan keluarga.

Product ini di desain dengan warna biru gelap yang menawan dengan bahan katun denim yang berkwalitas tinggi. Celana ini kuat serta tahan lama. Warnanya tidak sirna walau dipakai bertahun-tahun.

Anda dapat peroleh celana jeans ini di Blibli dengan harga sekitaran Rp 322. 425.
Straight Slim CBCX002 16A
Product celana jeans Cardinal straight slim ini dapat juga mendukung style Anda yang trendy serta bagus. Warna blue bleach stretch jadikan product ini gampang digabungkan dengan beragam type atasan.

Di buat berbahan denim cotton spandex yang dapat melar, hingga nyaman dipakai. Anda dapat memperoleh product ini di Blibli, Lazada, atau Bukalapak. Harga nya dari mulai Rp 367. 425.
Straight Slim LCJX003 02
Masih tetap dari Cardinal dengan jenis straight slim. Apabila Anda masih tetap berumur muda atau berjiwa muda, jadi celana jeans ini begitu cocok untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar